rss

Kamis, 26 November 2009

Skuad Persik Di Gembleng Spiritual


Sebenarnya ini adalah berita yang telah lalu tetapi hati saya terketuk untuk menginformasikan hal ini kepada Blogger Indonesia. Kemarin saya membaca Koran Surya edisi 24 November 2009 pada hal sportMania yng isinya diantara lain adalah adalah pelatihan spiritual atau motivasi yng dilakukan manejumen Persik. Acara ini berlangsung di mes pemain yng baru tepatnya di Jl Pahlawan Kusuma Bangsa Kediri.

Dalam latihan spiritual kali ini manejemen Persik mengunan seorang tainer yang mungkin sudah terkenal yakni Ustad Muhammad Hatta yang berasal dari lembaga Spiritual Building Center(SBC) ya mungkin anda sudah mengetahuinya bukan? Dalam moment kali ini ustad M Hatta memberikan materi beupa materi Prestasi.


Selain materi Prestasi Ustad M Hatta juga memutarkan video rekaman legenda Argentina. Yah siapa lagi kalau bukan Diego Armando Maradona. Yang sekarang masih bisa kita lihat gaya permainanya dari kaki Lionel Messi (bintang Barcelona) yang begitu mirip dan nyaris tiada bedanya. Yah kita kembali ke rubik awal yang kita bicarakan.

Dalam video ini menceritakan tentang semangat Maradona yang mampu melewati tujuh pemain sekaligus. Dengan semangat yang menggelora akhirnya Maradona mampu mengantarkan Argentina menjadi juara Dunia tahun 1986. “ sejak awal Maradona sudah bertekat untuk menang sehingga semangatnya luar biasa ,” ungkap Ustad M Hatta( seperti yang dilansir oleh koran Surya). Pada lain trainer Ustad M. Hatta juga memutarkan adengan mantan kapten Timnas Inggris yng gagal melakukan esekusi Penalty ke gawang Portugal. Saya sebagi Persikmania berharap semoga Macan Putih (julukan Persik) dapat menunjukkan taringnya di Indonesia


Banner Nge-Blog

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah pemain legendaris maradona tu sob ...
thank ya info nya sob


Posting Komentar

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Iklan


Masukkan Code ini K1-78D4D1-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Suported By

Guest book

Tukar Link



Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Kolom blog tutorial

 

Pengikut

Ayo Bikin Pusing Pinguin!