rss

Rabu, 26 Mei 2010

Ikan Badut Yang Lucu


Kini saya kembali lagi menulis artikel setelah sekian lama saya tidak menulis artikel karena factor bad mood. Hehehe.. yah langsung saja lah pada artikel saya kali ini.Mungkin anda mendengar nama ikan yang satu ini sangatlah unik bahkan lucu.
Ya inilah ikan badut yang nama latinya clown fish.


Lucu bukan?? Cirri khas yang sangat menarik dari ikan ini adalah badanya dihiasi dengan warna-warna yang sangat cemerlang serta motiv yang lucu dan tempat hidupnya di cabang-cabang karang yang mirip pohon, disebut anemone laut. Pada cabang – cabang anemone laut terdapat berbagai racun yang dapat melukai ikan-ikan di lautan dan bahkan bisa menyebabkan ikan-ikan mati.

Namun ikan badut ini tidak pernah terluka oleh racun anemone laut ini. Bahkan mereka dapat bersembunyi dibalik anemone laut ini untuk menghindari dari para pemangsanya. Apa rahasianya???? Mungkin anda sudah begitu penasaran

Rahasianya adalah terletak pada tubuh ikan badut ini yang selalu mengeluarkan cairan khusus yang dapat melindungi dirinya dari racun anemone laut... masya Allah, maha suci Allah yang telah memberikan kemampuan mkhluknya untuk beradaptasi dengan lingkunganya. Bukankah ini menakjubkan sekali??

Ikan badut ini adalah salah satu ikan yang paling unik dan tahan dengan racun anemone laut. Pasalnya ikan ini diberi kelebihan oleh Allah berupa cairan khusus yang keluar dari tubuhnya untuk melindungi dirinya dar berbagai racun yang ada disekitar lingkunagnya.





Berbagai sumber




Banner Nge-Blog

1 komentar:

Anonim mengatakan...

namanya juga ikan badut, pasti ikannya lucu


Posting Komentar

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Iklan


Masukkan Code ini K1-78D4D1-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Suported By

Guest book

Tukar Link



Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Kolom blog tutorial

 

Pengikut

Ayo Bikin Pusing Pinguin!