rss

Kamis, 01 Oktober 2009

Memanasnya Liga Eropa


Bagi penggemar bola khususnya juga pasti tau kan persaingan klub-klub besar di belahan bumi Inggris dan juga Spanyol. Hal ini sangat seru karena terdapat 2 tim yang sudah besar, populer dan sangat kuat serta saling menjatuhkan.Yap siapa lafgi kalau bukan Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim ini adalah musuh perbuyutan yang terejadi sejak dulu kala.

Tetapi disini saya tidak akan membahas persaingan dimasa dulu kala tetapiyng saya bicarakan adalah era musim 2009-2010.Selain drama rivalitas antara kedua tim juga ada rivalitas antar pemain. Siapa lagi kalu bukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kedua pemain ini pun juga dari klub yang bermusuhan( Barcelona dan Real Madrid). Kedua pemain ini saling bersaing sejak terjadinya final liga Champion yang sangat melelahkan.

Ketika itu mereka berdua bermain di Liga yng berbeda. Ronaldo bermain di Manchester United sedangkan Messi membela raksasa Catalon Barcelona. Pada saat itu kedua pemain terbaik eropa dan dunia saling memuji.Tetapi setelah Ronaldo diboyong ke Real Madrid dengan harga yang sangat fantastis. Sejak itu terjadilah persaingan yang sangat panas. Dan kita pun juga patut menunggu kalau kedua tim itu sedang bertanding dan juga kedua pemain itu bertanding di tengah pertandingan yng sangat melelahkan dan juga penuh amarah.


Sedangkan didataran Inggris kedua tim yng telah lama bersaing yaitu Chelsea dan MU juga sama sedemikian rupa. Tetapi terjadinya persainagn ini terjadi ketika pekan ke 5 Premier Leaguae.Pada mulanya Chelsea menduduki singgasana klasemen tetapi setelah mengalami kekalahan dikandang Wigan Athletic dengan scor yang sangat meyakinkan 3-1. Kekalahan ini adalah pertama kali yng dialami oleh Chelsea sejak ditangani Carlo Anchelotti. Jadi patut kita simak persaingan antara kedua tim tersebut. Di dalam ajang Primer league


Banner Nge-Blog

0 komentar:


Posting Komentar

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Iklan


Masukkan Code ini K1-78D4D1-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Suported By

Guest book

Tukar Link



Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Kolom blog tutorial

 

Pengikut

Ayo Bikin Pusing Pinguin!