rss

Sabtu, 24 Oktober 2009

Persiapan UTS Yang Cukup Luar Biasa


Besok senin adalah hari dimana semua yang telah diajarkan oleh guru saya. Apakah dalam setengah semesterini saya bersungguh-sungguh apakah tidak? Tapi bagisaya ini adalah ajang seberapa jauh kemampuan saya dalam memahami setiap pelajaran yang diberikan oleh guru saya.ya begitulah sekiranya. Langakah yang dilakukan oleh pihak sekolah kami.

Walaupun saya sendiri juga masih bertanya tanya didalam hati saya.” Aduh masak sih besok sudah waktunya UTS (Ujian Tengah Semester) padahal saya belum siap siap 100 % ya mungkin kalu di prsentase saya hanya mampu mendapat setengah dari prosentase tersebut.

Ya kalau Ortu saya memberi support untuk belajar dan terus belajar untuk meraih cita-cita yang tinggi. Saya berpendapat bahwa langkah yang dilakukan pihak sekolah sangatlah tepat guna mengetahui seberapa jauh pemahaman kita terhadap pelajaran yang diberikan oleh guru tercinta kita. Karena sebagaimana pula guru adalah orang yang sangat berjasa dalam kemajuan Bangsa dan Negara.


Kalau sudah begitu saya setuju dengan langkah yng dilakukan oleh pihak sekolah. Walaupun kalau UTS dijadwalkan dengan layaknya sekolah yang setiap hari full day. Dalam persiapan ini saya harus belajar dengan sungguh-sungguh karena tahun depan UN 2010 menuggu didepan mata.

Banner Nge-Blog

0 komentar:


Posting Komentar

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Iklan


Masukkan Code ini K1-78D4D1-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Suported By

Guest book

Tukar Link



Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Kolom blog tutorial

 

Pengikut

Ayo Bikin Pusing Pinguin!