rss

Sabtu, 24 Oktober 2009

Repvblik Dengan Nuansa Baru


Kemarin saya baru saja mendownload Lagu yang dibawakan oleh sebuah band,ya mungkin tidak asing lagi diblantika musik Indonesia. Yah sesuai dengan nama pada judul diatas Repvblik. Setelah beberapa bulan tidak mengeluarkan album terbarunya Repvblik merubah gaya musik yang mereka bawakan.


Sementara yng saya amati selama ini Rebvblik telah kalah bersaing dalam blantika musik Indonesia. Tetapi setelah kemarin saya diberitahu oleh teman saya saya langsung browsing dan mendownload lagu yang diberi judul Dosa, ya maklum sih saya telat mendapatkan Informasi dari media. Lagu ini sangatlah berbeda dengan lagu-lagu Repvblik sebelumnya kali ini sungguhlah berbeda. Pasalnya para personil dari Repvblik menggabungkan musiknya dengan sedikit reep. Uniknya musik nya pun juga santai serta enak didenagarkan dan begitu santai.



Ditambah lagi dengan aroma reep bahasa jawa yng sangat gokil abiez. Tentunya denan nuansa Religi yng sangat baik dan sangat menggugah hati. Saya salut dengan perjuangan Repvblik yang tak pernah lelah untuk berkreasi. Sesuai dengan artikel yng saya tulis ini. Intinya Repvblik jangan pernah lelah untuk berkreasi!!!


Banner Nge-Blog

0 komentar:


Posting Komentar

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Iklan


Masukkan Code ini K1-78D4D1-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Suported By

Guest book

Tukar Link



Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Kolom blog tutorial

 

Pengikut

Ayo Bikin Pusing Pinguin!